Rabu, 13 Januari 2016

MISTERI ALIEN




Adakah makluk luar angkasa yang disebut alien?. Kebetulan, Lokajaya masih mempunyai koleksi “ batu berkisah” tentang ALIEN.


Begitu banyak jenis makhluk Allah lainnya yang kita tidak ketahui.         Termasuk berbicara tentang makluk asing ( aliens). Begitu menariknya membahas tentang alam ghaib, maka lingkup pembicaraan kita semakin luas lagi. 


Allah memang mewajibkan kita untuk percaya atas keberadaan makhluq ghaib sebegaimana disebutkan di dalam surat Al-Baqarah ayat 2-4. Tentu saja bila dikaitkan dengan makhluk ghaib yang jenisnya pun beragam, adanya makhluq asing di ‘langit’ (diluar bumi.com) menjadi sesuatu yang bukan mustahil. Termasuk adanya aliens.


Tapi yang jelas ada indikasi tentang kehidupan di luar sana. Sehingga bila kita telurusi hal-hal yang sifatnya implisit seperti itu, tidak tertutup kemungkinan adanya makhluk biologis, siapa pun dia, yang hidup out there. Tapi semua itu tidak bisa dijadikan patokan bahwa Islam memastikan adanya aliens seperti pada film-film Holiwood. Wallahu a‘lam bisshawab. (lk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar