Senin, 04 Januari 2016

MISTERI ILLUMINATI



Bila dikupas lebih jauh, sejak jaman mesir symbol mata satu (illuminati) telah ada. Pada pada gilirannya kini telah merajai dunia dan seakan tren dikalangan anak muda yang dengan bangga memakai kaos Berlogo illuminati. Eh… tapi penampakan logo mata pada akik  koleksi LOKAJAYA itu asli ciptaan Tuhan bukan rekayasa tangan manusia.
 

SEJARAHNYA , Horus (eye of Horus) dalam mitos Mesir diceritakan bahwa pada waktu Horus bertarung dengan Seth (dewa gurun, badai dan kekacauan) salah satu matanya terluka parah.  Kemudian disembuhkan oleh Isis ayahnya. Namun sejak ia menjadi dewa langit mata Horus dianggap mewakili Matahari pada mata kanannya dan bulan pada mata kirinya.

Oleh sebab itu para penyembah Iblis itu (Illuminati dan Freemason) menggunakan mata kanan Horus /matahari (Ra) sebagai lambang ke-maha melihatan versi mereka. Sedangkan segitiga adalah tiruan dari trinitas dalam keyakinan umat Kristiani (Allah Bapa, Yesus Kristus, dan Roh Kudus.

Saat ini kita dapat melihat bagaimana para penyembah Iblis itu sudah mengontrol hampir seluruh aspek kehidupan manusia, kita akan sangat terkejut jika menyadari bagaimana mereka telah menguasai dunia ini melalui organisasi Illuminatinya. Media-media yang setiap hari kita lihat, badan-badan keuangan, perbankan, dunia politik, pemerintahan, pendidikan, arsitektur, dll. Semuanya sudah dimasuki oleh kaki tangan Iblis. Mereka adalah orang-orang berpengaruh yang memiliki kekuasaan dan dana yang tidak terbatas. Kenyataan all seeing eye sedang berlangsung dan menuju kesempurnaan sampai kelak setiap manusia ini berada dibawah pewawasan Iblis.

Waktunya sudah dekat, dari semua yang telah diuraikan, kita sekarang mengetahui bahwa kita sekarang berada di penghujung akhir jaman, kita dapat memperhatikan bagaimana segala persiapan kemunculan Dajjal sudah dipersiapkan, dan tulisan ini adalah untuk pengetahuan dan pengertian dalam rangka mempersiapkan umat akhir jaman agar “mengenali” semua rencana Iblis di akhir jaman ini. Sehingga kita tidak terjerumus ke dalam sistem dunia yang menuju kehancuran.

Dajjal bekerja secara terselubung, diperlukan pengetahuan yang luas dan ditopang dengan keyakinan kepada Firman Allah dan Sabda Baginda Nabi saw untuk mengetahui pekerjaannya. Hampir seluruh produk yang kita pakai adalah produk mereka, semua media yang kita lihat adalah dibawah kendali mereka yang menanamkan nilai-nilai jaman baru kepada dunia.Semua ini mengajarkan kita untuk mengerti dan berhati-hati bahwa kedatangan Al-Mahdi dan Isa Al-Masih sudah semakin dekat, dan itu berarti kemunculan Dajjal sudah dekat pula.

Iblis dan kaki tangannya sangat aktif dan sibuk hari-hari ini, mereka sedang merencanakan sebuah “kerajaan” agar Dajjal dapat bertahta sebagai rajanya. jadi jika kita tidak keluar dari sistem yang sedang berjalan di dunia sekarang ini, maka kita akan masuk dalam rencana mereka. (lk / berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar