Minggu, 24 Januari 2016

AKIK SINGGASANA RATU BILQIS






Al qur’an KADHIM…. Wahyu minulyo. Tanpa tinulis …. Iso DIWACA..

(petikan “sair Tanpa Waton” by GUSDUR) Syair yang ARTINYA: Alqur’an Sejati itu tanpa ditulis.. NAMUN BISA DIBACA.


Hmm… apa hubungannya dengan penemuan akik-akik milik  LOKAJAYA?...
Jawabnya, ADA… bahwasanya di bumi ini adalah “ AYAT-AYAT ALLAH YANG BISA DIBACA”. 

Termasuk dengan batu tertentu, ada AYAT-AYAT ALLAH YANG BISA DIBACA… makanya jangan dilukis ulang pakai kanvas malah tidak menunjukkan KEASLIANNYA…

OK, Kesempatan kali ini LOKAJAYA, menunjukkan koleksinya berupa ; AKIK SINGGASANA RATU BILQIS… Insya Allah Di Indonesia ga ada barang kayak GINI…




Mungkin sudah ada yang mendengar kisah, Ratu BIlqis atau Ratu Sheba terkenal kecantikannya dan memiliki harta yang  sangat melimpah. Seperti halnya kekayaannya nabi Sulaeman sampai kini menjadi misteri.

Ratu Bilqis menempuh perjalanan panjang  dari  kerajaannya yang misterius untuk menemui Raja Sulaiman di  Yerusalem.  Ratu itu membekali diri dengan para pengiring, unta yang  membawa muatan sarat rempah, emas, dan batuan berharga.

Ketika Bertemu  dengan Sulaiman, Ratu Sheba terpukau dengan kebijaksanaan Sang  Nabi,  juga kemegahan kerajaannya. Sebelum pergi, ia memberi hadiah 120  talen  emas, atau setara dengan 4,5 ton. WOW!!!.


Legenda Ratu Sheba dan Raja Sulaiman tercantum dalam buku Ethiopia, KebraNagast atau Kejayaan Raja-Raja, yang ditulis pada abad ke-13. Nama Ratu Sheba atau Ratu Balqis juga disebut di Injil Barnabas dan Al Quran. (lk/berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar