Senin, 11 Januari 2016

Akik Siksa Kubur 2






Subhannallah sisa kubur itu benar-benar ada, banayak kisah nyata yang membuktikan kebenarannya. Dan belum lama ini LOKAJAYA telah menenukan gambar pada batu akik yang Insya Allah relevan tentang : SIKSA KUBUR.


 Inilah kisah nyata tentang siksa kubur. Ketika  bang sholeh, seorang musafir asal Indonesia melakukan shalat dhuhur di salah satu masjid di kota Zurqo', disitu juga ada pengajian yang diisi seorang Kyai dari Kuwait. Suasana menjadi gaduh tatkala, beberapa orang mencari pak kyai.

 " Bapak Kyai, ada seorang anak muda kami, meninggal pagi tadi karena kecelakaan yang butuh pengobatan. Ketika kami gali kuburan, tiba-tiba ada ular raksasa dalam kuburannya. Sampai sekarang, kami tak bisa memakamkan anak muda tadi dan tidak tahu apa yang harus kami lakukan!”, ujar seorang warga dengan gugup.

 Sang Kyai tadi pun berdiri dan kami mengikutinya. Kami pergi bersama ke kuburan. Kami lihat kuburannya, dan kami dapati ada ular besar yang melingkarkan kepalanya dalam kubur, sedang ekornya di luar, matanya, meneropong orang-orang.

Kata bapak Kyai, kalau begitu, jangan kubur disitu, galilah tempat lain. Kami pun berpindah ke lubang berikutnya yang digali. Jaraknya 200 meter dari lubang pertama. Ketika kami gali, dan itu tepatnya ketika hampir selesai, tiba-tiba ada ular keluar lagi. Kata bapak Kyai, ayo kita teliti kubur pertama lagi!.

Tak tahunya ular telah menerobos tanah dan kembali ke kubur pertama lagi. Kata bapak Kyai, kalaulah kita paksakan menggali kuburan ketiga dan keempat, tentu ular itu akan muncul lagi. Apapun solusinya, kita harus bisa menyelesaikannya.

Akhirnya kami mencari arit dan tongkat untuk menghalau ular itu. Ular itu berhasil kami angkat dan mau menyingkir dari kubur, meski hanya berhenti di tepinya. Semua pengunjung menyaksikan kejadian ini sisertai ketakutan dan kepanikan. Sampai-sampai sebagian ada yang pingsan dan harus dibawah ambulans. Pasukan keamanan pun terpaksa diturunkan. Mereka cegah masyarakat untuk mendekati kubur selain para Kyai dan kerabat mayit.

Jenazah pun didatangkan dan dimasukkan kubur. Tiba-tiba ular bergerak dengan gesit dan cepat yang mengepulkan debu-debu. Si ular terus menuju kubur bagian bawah sehingga petugas pemakaman yang dalam kubur berhamburan menyelamatkan diri karena ketakutan. Si ular langsung melilit mayat itu semenjak kedua kakinya hingga kepalanya, hingga kelihatan kepalanya pecah.

Kemudian bertanyalah seorang diantaranya pasa sang kyai. “ Apakah yang terjadi. Dan kok biasa seperti ini,” ujar salah seorang warga. “ Dia anak baik, tapi sayangnya kurang menjaga sholatnya,” tegas  Kyai.

 NAUDZUBILAH ….



 Inilah tiga tipe siksaan dalam kubur antara lain:

1. Kuburnya akan berhimpit-himpit serapat mungkin sehingga meremuk
kan tulang-tulang dada.

2. Dinyalakan api di dalam kuburnya dan api itu akan membelit dan membakar tubuhnya siang dan malam tiada henti-henti.

3.Akan muncul seekor ular yang bernama “Sujaul Aqra” Ia akan berkata, kepada si mati dengan suaranya bagai halilintar: “Aku disuruh oleh Allah memukulmu sebab meninggalkan sholat dari Subuh hingga Dhuhur, kemudian dari Dhuhur ke Asar, dari Asar ke Maghrib dan dari Maghrib ke Isya’ hingga Subuh”. Ia dipukul dari waktu Subuh hingga naik matahari, kemudian dipukul dan dibenturkan hingga terjungkal ke perut bumi karena meninggalkan Sholat Dhuhur. Kemudian dipukul lagi karena meninggalkan Sholat Asar, begitulah seterusnya dari Asar ke Maghrib, dari Maghrib ke waktu Isya’ hingga ke waktu Subuh lagi. Demikianlah seterusnya siksaan oleh “Sajaul Aqra” hingga hari Qiamat.

Semoga kita semua mengambil hikmah dari semua kejadian diatas agar selamat . baik didunia dan di akhirat. Amin (lk/ berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar