Kamis, 14 Januari 2016

AKIK RUMAH SETAN



Anda mungkin pernah mendengar RUMAH HANTU DHARMO, yap .. betul sekali malahan kisahnya telah di buat layar lebarnya. Berbicara mengenai rumah hantu, LOKAJAYA pas punya juga koleksi akik dengan motif gambar RUMAH HANTU. Gak kalah seremnya sama rumah hantu aslinya. 
Rumah hantu darmo memang dikenal sebagai salah satu tempat paling mengerikan di Indonesia. Salah satunya adalah karena keberadaan rumah hantu tersebut yang konon ditinggal mati pemiliknya(satu keluarga) meninggal dunia sebab pesugihan yang mereka lakukan. 
Ada kisah ironis dan tragis yang dipercaya melatarbelakangi kemunculan penampakan wanita dalam foto tersebut. Ia diyakini sebagai penampakan dari wanita di keluarga pemilik rumah hatu itu, akibat keluarganya yang mengikuti ritual pesugihan itu, akhirnya seluruh keluarganya harus menjadi korban hingga tidak ada sisa.
Sebelum ia meninggal dunia, sang wanita yang tak lain adalah seorang ibu di keluarga tersebut menurut salah seorang yang ada di sekitar rumah hantu tempat tinggalnya ini pernah mendengar bahwa seorang ibu dikeluarga tersebut jika meninggal ingin dimakamkan di samping makam anaknya. Namun ternyata permintaan ini tak dikabulkan. Sejak itu kabarnya wanita tua itu menjadi gentayangan karena mencari anaknya.
Selain penampakan seorang ibu/ wanita itu, beberapa hantu yang sering muncul adalah si anak yang berlari-lari sambil menangis dan seorang lelaki yang sedang duduk di kursi tengah ruangan dengan aura kurang baik bila sedang bergentayangan. Ihhh.. seremmm (lk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar