Selasa, 01 Maret 2016

GEMSTONE IS OVER


GEMSTONE IS OVER...DEMAM BATU AKIK TELAH USAI . Ibarat perang , kekacauan telah terhenti karena gencatan senjata atau mungkin malah benar-benar berakhir. Dan banyak korban yang berserakan dijalan....dengan kata lain masyarakat yang lagi demam itu telah bangkrut akibat terserang VIRUS-VIRUS MILYAR. Berkat " kepandaian"  MAFIA AKIK yang menghembuskan isu MILYAR masyarakat INDONESIA. Betapa tidak.. hanya untuk secuil batu akik... mereka berlomba-lomba membandrol..HARGA MILYARAN RUPIAH. 

TAK LEBIH DARI PEPESAN KOSONG.....dan  ini terbukti , TAK SATUPUN diantara mereka yang membandrol AKIK MILIARAN itu... ada mau membelinya (dengan harga ngawur tersebut). Diakui atau tidak, mereka (oknum MAFIA AKIK)  cuma cari SENSASI doank (NUMPANG BEKEN). Dan ujung-ujungnya...masyarakat dibohongi, kalau batu akiknya ada yang nawar MILIARAN rupiah.Astagfirullah....

AYO KAWAN... belajar dari DEMAM akik yang lagi mati suri ini. BAHWASANYA, dibalik keindahan batu akik terselip makna didalamnya. Mari kita syukuri karuniaNYA...Hentikan "PEMBODOHAN PUBLIK" dengan tidak sedikit-sedikit membandrol harga tak masuk akal tersebut. Agar seni budaya BATU AKIK NUSANTARA TETAP LESTARI.  (lk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar