Senin, 07 Maret 2016

AKIK TANDA KIAMAT 6


Akik Tanda Kiamat "hanyalah" sebagian kecil "tanda-tanda kebesaran ALLAH" . Di jagad yang sangat luas ini juga banyak sekali bentuk tanda-tanda KebesarannNYA. Termasuk fenomena- fenomena alam seperti bulan merah , gerhana matahari yang terjadi di Indonesia pada 9 maret 2016. Dan itu adalah petunjuk bagi manusia agar senantiasa mawas diri di akhir jaman ini.

Dari ulasan AKIK TANDA KIAMAT 1 sampai 5, nampak jelas bahwasanya beberapa akik koleksi LOKAJAYA sangat gamblang mengkisahkan tentang Munculnya DAJJAL (akik badar besi) , Turunnya Isa Almasih (tektit atau batu meteorit) , Ad - dabbah (batu petir) dan munculnya Imam mahdi (berjenis batuan kalsedon ).. 


Inilah dalil tentang turunnya Isa Almasih kebumi untuk menumpas Dajjal, hadis sahih Buchori Muslim :

“Ketika dia (Dajjal) dalam keadaan demikian, lantas Allah menurunkan Al Masih Ibnu Maryam. Dia akan turun di menara putih di bagian timur kota Damaskus mengenakan pakaian berwarna kuning kunyit dan meletakkan kedua telapak tangannya pada sayap kedua malaikat (yang membawanya turun). Jika dia menundukkan kepalanya maka air akan menetes dari kepalanya, dan jika dia menengadahkannya maka akan jatuh dari kepalanya butiran-butiran laksana mutiara. Tidaklah ada seorang kafir yang mencium aroma nafasnya melainkan pasti akan mati; dan aroma nafasnya tersebar sejauh pandangan matanya. Nabi Isa akan memburu Dajjal sampai beliau menemukannya di daerah Babu Ludd, lalu beliau membunuhnya.”



Sesunguhnya, tak ada yang kebetulan... itu semua diatur oleh Allah SWT.  Lengkap sudah "paket" AKIK TANDA KIAMAT telah kami sampaikan. Kini muncul lagi, dua akik jenis yang berbeda. Yang berjenis jasper menjelaskan tentang " maket atau denah" keberadaan masjid AL AQSA serta danau TIBERIAS. 
Dan yang berjenis akik sulaiman ini  menggambarkan turunnya nabi Isa AS, dengan bentuk mata cincin.

Subhanallah...kita selalu memuji kekuasannya Allah yang tanpa batas di jagad raya ini. Sekali lagi " ayat-ayat Allah"  apa yang tersirat dalam batu adalah sebagian kecil saja sebagai tanda kekuasasaanNya. Akankah kita mendustakan keberadaanNya...selain tertulis pada kitab-kitab suciNya, Allah "menulisnya" dialam ini sebagai peringatan manusia. Bahwasanya...selagi masih ada waktu bertobat padaNya, sebelum KIAMAT TERJADI (baik kiamat kecil maupun kiamat besar). Wassalam (lk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar