Minggu, 27 Maret 2016

Masih Tentang DAJJAL 3




Sebanyak Tujuh buah akik Simbol Dajjal (illuminati) milik laskar LOKAJAYA sungguh menjadikan kami  harus men-syiar-kannya. Hal ini sangat relevan sekali seperti apa yang di utarakan oleh nabi Muhammad SAW, bahwasannya Dajjal akan datang dimuka bumi ini dengan ciri-ciri bermata satu. Dialah fitnah terbesar dan cobaan terberat pula di akhir jaman ini khususnya bagi umat Islam. Dan symbol mata satu ini sudah menjadi tren bagi kaum selebritas yang disebut symbol ILLUMINATI.

Pada saatnya munculnya,  Dajjal akan meng-claim dirinya adalah Tuhan, pencipta, dan penguasa alam semesta. Seperti pengulangan sejarah Fir’aun. Ad-Dajjal dan Fir’aun memang memiliki kesamaan yaitu Ini adalah Akik yang bercerita tentang kemunculan DAJJAL. Persis seperti apa yang di utarakan kedua-duanya sama-sama merupakan penguasa zalim.

Bahkan semua thaghut sepanjang zaman memiliki kesombongan yang mirip satu sama lainnya. Hanya saja ada yang mengaku secara terbuka bahwa dirinya adalah Rabb tandingan Allah, dan ada yang tidak menyatakannya secara lisan, tetapi sikap dan perilakunya kurang lebih sama, yaitu bertingkah seolah dirinya merupakan tandingan bagi Allah.

Tetapi masalahnya bukan sekedar mengaku sebagai Rabb atau Tuhan. Dajjal kelak akan menampilkan berbagai atraksi supranatural yang menyihir banyak manusia sehingga menjadi yakin bahwa Dajjal memang benar-benar Rabb tandingan Allah SWT.
Selanjutnya Nabi Muhammad bersabda:

“Dan di antara fitnah (Ad-Dajjal) juga adalah, ia akan berkata kepada seorang Arab, ‘Pikirkanlah olehmu, sekiranya aku dapat membangkitkan ayah dan ibumu yang telah mati, apakah kamu akan bersaksi bahwa aku adalah Rabb-mu? ‘ Laki-laki Arab tersebut menjawab, ‘Iya.’ Kemudian muncullah setan yang menjelma di hadapannya dalam bentuk ayah dan ibunya, maka keduanya berkata, ‘Wahai anakku, ikutilah ia (Ad-Dajjal), sesungguhnya dia adalah Rabb-mu.’ (HR Ibnu Majah – 4067)Shahih

Atas izin Allah, Dajjal bisa meyakinkan seorang Arab bahwa dirinya benar-benar Rabb. Dan si Arab itu bakal mempercayainya karena Dajjal (seolah-olah) berhasil menghidupkan kembali kedua orang-tua si Arab tersebut yang sudah meninggal dunia. Kemudian kedua orang-tuanya itu bersaksi bahwa Ad-Dajjal memang Rabb si orang Arab itu. Kedua orang-tuanya berkata: ‘Wahai anakku, ikutilah ia (Ad-Dajjal), sesungguhnya dia adalah Rabb-mu.’ Na’udzubillahi min dzaalika…!

Bukan hanya itu keluar biasaan atau sihir Ad-Dajjal. Ia bahkan diizinkan menyembuhkan berbagai penyakit yang diidap manusia. Di antaranya menyembuhkan penyakit buta serta orang berkulit belang. Kemungkinan ini telah terjadi di belahan bumi India  (Saibaba), dia pun disembah ketika usai menyembuhkan penyakit seorang yang tua renta. Namun itu hanya contoh para pasukan Dajjal. Termasuk kelompok yang selallu memusuhi kaum muslimin di daratan palestina (Israel). Hingga saatnya sang DAJJAL akan benar-benar muncul dengan ciri-ciri matanya buta sebelah. Wallahua alam (lk/ berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar