Senin, 15 Februari 2016

Akik Sarang Kuntilanak





Penampakan AKIK gambar SARANG KUNTILANAK, mengingatkan kita keberadaan sebuah film genre horor dengan judul yang sama. Akan tetapi sesungguhnya, Kuntilanak adalah makluk Allah juga. Bangsa jin diciptakan Tuhan, jauh sebelum adanya Adam dan Hawa.

Kuntilanak sebenarnya adalah sosok jin atau mahluk halus yang memang sudah ada sejak dahulu. Sedangkan derajat kuntilanak dialam astral sejajar dengan jin yang bertugas membikin manusia lari terbirit-birit (ketakutan).

 Jika dibandingkan dengan kelompok jin yang lain, kuntilanak merupakan urutan terendah dari tingkatan-tingkatan yang ada di dunia jin. Kedudukan Hantu-hantu ini di kalangan dunia jin sama halnya dengan manusia tunawisma yang ada didunia manusia.



Kuntilanak sering menampakkan diri pada malam hari ditempat-tempat yang sepi pada saat dilalui manusia. Penampakan mereka dengan berbagai modus dan tujuan. Pada saat seseorang bertemu dengan mahluk yang di curigai kuntilanak pada malam hari, mereka mempunyai ciri khas dari aroma yang dikeluarkan mereka disekitar tempat mereka berada.

Jika kita berhadap-hadapan dengan kuntilanak, maka kita sekonyong-konyong akan mencium aroma minyak melati. Tapi kalau kita melihat sang Kunti dari belakang, maka kita akan mencium aroma bangkai tikus .

Kuntilanak ini lebih sering berada ditempat tempat yang agak lembab dan mempunyai Pohon-pohon yang rindang. biasanya dipinggir-pinggir sungai ataupun bangunan tua. (lk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar