Jumat, 12 Februari 2016

AKIK NAGA SUPER




Lagi...telah muncul AKIK NAGA SUPER, yang penampakannya sangat detail dari jenis kalsedon (natural picture agate chalcedony) asal Pacitan.  Di temukan oleh Wagino (50) tanpa di duga-duga setelah melaksanakan sholat Jum'at.  Subhanallah...!

Akik sebesar gesper koboi (kepala sabuk.red) ini bisa dikatakan sangat istimewa. Betapa tidak, sebelumnya juga ada akik serupa yang "hanya" bikin sensasi doank dengan mengklaim batu akik bentuk cincin (gambar naga) dengan harga termahal, yakni Rp 20 Miliar.

" Saya tidak terlalu muluk-muluk dengan penemuan AKIK NAGA SUPER ini, yang jelas ini adalah karunia ALLAH yang tak bisa diukur dengan Rupiah. Ini adalah titipan Tuhan,  Mas," tegas Wagino.


      AKIK NAGA SUPER, sebesar kepala sabuk ini keindahannya terpancar dengan penyinaran backlight.


 Menurutnya, biarlah orang lain berhayal jika batu akiknya bernilai milyaran atau berbohong (ditawar MILYARAN) terserah pribadinya masing-masing. Memang banyak cara yang membuat orang terobsesi jadi beken, termasuk membandrol secuil batu akik dengan harga yang ngawur.


Saking ngawur - nya  sejumlah pemilik batu cincin gambar serupa ( gambar naga) mengklaim batu akiknya termahal di Indonesia (ada yang bernilai 18 milyar dan 20 milyar).

 Anehnya lagi di "bumbui" cerita karangan yang mengada-ada  seakan benda tersebut memiliki kekuatan tertentu. Jelas ini juga pembohongan PUBLIK. Karena sesungguhnya, kekuatan hanya milik Allah ta'ala.

Menurut Fatur, ketua laskar LOKAJAYA  siapapun bisa bikin sensasi dengan mengatakan barangnya dijual milyaran atau trilyunan sekalipun. 

Akan tetapi yang perlu digaris bawahi, apakah itu layak atau pantas di negri yang sedang mengalami krisis ekonomi saat ini. " Seperti mimpi di siang bolong kelakuan oknum-oknum penebar virus MILYAR tersebut,"ujar Fatur.

Dan pada gilirannya, masyarakat yang  ikut "bermimpi" jadi buyar harapannya. Ketika musim batu akik telah surut, tak satupun  orang yang membeli akik yang berharga NGAWUR tersebut.

"Ayo marilah kawan para gemstone mania, berbisnis secara jujur dan berilah pencerahan pada masyarakat agar tak terjebak dilingkaran setan per-akikan," tegas Fatur. 

Dan dia menambahkan, bukan suatu kebetulan...bahwasanya apa yang di perbincangkan tentang munculnya akik termahal ( baik yang mengaku Akik Nyai Roro Kidul atau Akik Naga ) itu cuma "proyek" sensasi doank.  

Sesunggungnya...LOKAJAYA juga memilikinya. Bedanya, tidak sekali-kali bilang berharga MILYARAN, namun LEBIH dari itu karunia ILAHI tak bisa diukur dengan rupiah. (LK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar