Senin, 15 Februari 2016

Akik Jagad Raya





Akik Jagad Raya, benar-benar gambaran "ayat-ayat Allah" melalui secuil batu akik. Telah banyak Firman Allah yang menjelaskan tentang Jagad Raya  didalam kitab suci Al Qur'an. Diantaranya : 

Sesungguhnya Allah menahan langit dan bumi supaya jangan lenyap; dan sungguh jika keduanya akan lenyap tidak ada seorang pun yang dapat menahan keduanya selain Allah. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun. (QS. Faathir, 35: 41)

Keindahan Jagad Raya yang begitu menakjubkan, membuat kita sebagai umat manusia untuk teguh dan yakin akan keimanan yang kita miliki kepada pencipta.

Keindahan jagad raya dapat anda lihat dengan menggunakan berbagai macam alat optik modern. Namun anda juga dapat melihat hasil potret mengenai jagad raya di beberapa media. Termasuk kita dapat melihatnya dengan cara browsing di internet pada situs yang berkompeten tentang Jagad Raya.


Termasuk kesamaan gambar mirip luar angkasa pada akik koleksi LOKAJAYA, mempertegas tentang Jagad Raya yang merupakan hasil karya ciptaan-Nya. (lk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar