Minggu, 08 November 2015

Akik Tanda Kiamat 1








Akik “ Tanda Kiamat “ telah muncul di  Muncul Surabaya. Menyeramkan memang kedengarannya, dan sempat menghebohkan warga Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Surabaya Propinsi Jawa Timur pada awal bulan Muharom (Suro. Red) ini. 

Betapa tidak, meski demam batu akik yang melanda negeri ini, mulai surut malah memunculkan wujud batu akik yang bermotif “tidak biasa” . Telah ditemukan batu “ Munculnya Dajjal” dan batu “Isa Almasih turun kebumi”.

“Saya sendiri sempat kaget, kok bisa berturut-turut saya mendapatkan gambar yang aneh di kedua batu ini” Ujar Fatur Rohman (39) yang mengaku menemukan bongkahan batu aneh di gunung Arjuna.  Tadinya dia berniat ingin membentuk menjadi liontin dari bongkahan batu jasper tersebut. 


Betapa kagetnya Fatur, saat dia menggosok batu sebesar liontin bentuk cabochon itu muncullah penampakan simbol illuminati (segitiga dengan mata ditengahnya) dan lebih menakutkan lagi jika diperbesar dengan kamera mikro nampak jelas banyak gambar orang-rang yang disiksa didalamnya, Subhanallah!!.

“ Bagaimana nggak takut, penggosokan batu ini pas malam jum’at kliwon..” Jelas Fatur dengan mimik serius.

Selang dua hari, Fatur mengamati sisa dari bongkahan dari batu jasper nya dengan maksud menjadikannya beberapa liontin lagi. Sekali lagi…dia sangat kaget dengan penampakan sosok mirip Isa Almasih Turun Kebumi. Persis seperti gambaran tanda-tanda akhir dunia. 
                   

“ Yang jelas ini semua salah satu bentuk kebesaran Allah. Dengan cara ini supaya manusia itu ingat akan 
keberadaan Nya”. Tegas Gus Didik salah seorang spritualis asal kawasan Dupak Surabaya ini.

Kiamat Sudah dekat 

Tak hanya soal misteri batu “ akik tanda kiamat” , dalam buku karangan Jaber Bolushi yang berdedar dalam versi bahasa Indonesia, dengan judul “Oktober 2015 Imam Mahdi as Akan Datang” itu, ia memaparkan berbagai ramalan turunnya Isa Almasih dan kemunculan Dajjal saat hancurnya Negara Israel.

Jaber Bolushi meyakini, negara Israel akan hancur pada tahun 2022 M. Inilah tahun yang diperkirakan Negara Israel akan hancur dan Masjid Al aqsa direbut kembali oleh umat Islam di bawah pimpinan Imam Mahdi .

Jaber Bolushi juga meneliti Surat Al Maidah yang terdiri dari 120 ayat. Di dalamnya, ada beberapa ayat yang menceritakan tentang bani Israil. Tepatnya dari ayat ke-12 sampai ayat 26. Kalau dihitung dari : 

ayat 21 dalam kalimat udkhulul ardhal muqaddasah (dan masuklah kenegeri yang disucikan, yaitu Palestina, red), maka menurut perhitungan al Jumal al Taqidli, hasilnya 1914. Angka ini sama dengan masuknya kembali bangsa Yahudi ke tanah Palestina.


Dikisahkan, pada suatu malam, ketika Jaber Bolushi mulai menulis sebuah buku, ia memohon petunjuk kepada Allah agar tidak memisahkannya dengan keluarga Nabi SAW dan menjadikannya sebagai salah seorang pembantu Imam Mahdi. Usai memanjat doa, ia pun tertidur pulas, kemudian bermimpi.

Dalam mimpinya, ia melihat dua rembulan di langit. Saat itu, seluruh manusia tengah tertuju matanya ke dua rembulan itu, melalui televisi. “Tiba-tiba dua rembulan itu menyatu menjadi satu bulan. Lalu, bulan itu bergerak ke tengah langit, tepat berada di kepala. Tiba-tiba, bulan itu terbelah dan keluarlah cahaya yang sangat terang. Lalu, aku terbangun,” ungkap Jaber Balushi, Wallahualam bissawab.. (lk)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar