Jumat, 01 April 2016

AKIK PASUKAN DAJJAL







Satu lagi, bukti kebesaran ALLAH, ada penampakan sosok teroris dengan bayang-bayang mata satu (ad-Dajjal) dalam batu akik jenis badar besi koleksi LOKAJAYA. Seakan sebagai warning agar kita semua mawas diri pada golongan atau kelompok teroris, mereka adalah kaki tangan DAJJAL.


Tanda – tanda kiamat semakin dekat dan nyata, bahwasanya para teroris yang merusak nama baik Islam telah muncul.  Keberadaan PASUKAN DAJJAL…membuat kerusakan dimuka bumi dan mengatas-namakan JIHAD. Padahal Islam adalah agama yang cinta damai seperti dicontohkan oleh Rosullulah.

Sebut saja mereka ISIS. sebuah kelompok yang mengatasnamakan membela kepentingan Islam. Dan kenyataannya mereka, justru sebaliknya senatiasa berbuat keji dengan membunuh orang-orang tak berdosa tanpa pandang bulu (bahkan orang islam juga dibunuh bila tak sejalur dengannya).

Rasulullah saw pernah bersabda ; 'Akan keluar di akhir zaman, sekelompok kaum yang pengalamannya kurang (pemahaman agamanya sedikit), akalnya bodoh. Mereka mendengung-dengungkan ucapan terbaik yang ada di muka bumi ini (alquran dan hadits). mereka membaca Al-quran, namun tidak melewati tenggorokannya. Mereka melesat dari agama, sebagaimana anak panah melesat dari hewan sasaran. Jika kalian menjumpai mereka, bunuhlah mereka. Karena membunuh mereka ada pahala yang besar di sisi Allah, bagi yang berhasil membunuh mereka. (HR. Bukhari 3611, dan Muslim 1066

hadits lainnya ;

'Akan muncul para pemuda yang membaca al-Quran akan tetapi (al-Quran itu) tidak melewati kerongkongan mereka. Setiap kali sekelompok dari mereka muncul, maka mereka pantas untuk dihancurkan."

Ibnu 'Umar berkata, "Aku mendengar Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam berkata, 'Setiap kali sekelompok dari mereka keluar, maka mereka pantas untuk dihancurkan,' lebih dari dua puluh kali hingga Dajjal keluar di dalam kelompok terakhir."

(Hadist nabi saw riwayat ibnumajjah )


Dari sumber terpercaya, ISIS adalah organisasi boneka Israel, AS dan Inggris  (ini ditandai banyaknya logo mata satu dalam propagandanya) agar gejolak dan konflik di Timur Tengah terus ada.



Selain itu, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari Mossad, Israel. Al Baghdadi juga mendapatkan kursus teologi dan retorika dari lembaga intelijen zionis itu. Strategi tersebut dibuat untuk menempatkan semua ekstremis di dalam satu tempat yang sama sehingga mudah dijadikan target.

Tak hanya itu, adanya ISIS akan memperpanjang ketidakstabilan di timur tengah, khususnya di negara-negara Arab. Berdasarkan sumber tersebut, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi pun mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari Mossad, Israel. Al Baghdadi juga mendapatkan kursus teologi dan retorika dari lembaga intelijen zionis tersebut. Akankah ini pertanda Kiamat Kubro akan segera muncul dan Imam Mahdi segera menumpas PASUKAN DAJJAL tersebut. Wallahu alam bisawab (lk/berbagai sumber)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar