Sabtu, 23 April 2016

AKIK BILQIS ASLI


Segala puji bagi Tuhan semesta alam yang telah " menitipkan " pada kami (laskar LOKAJAYA) benda-benda yang sangat luar biasa dan tidak biasa ini untuk kebaikan umat. Seakan seperti cerita bersambung, secara terus menerus koleksi " akik berkisah " milik kami bertambah. Sekali lagi kami jelaskan,  yang dimaksud AKIK BERKISAH adalah  penampakan gambar yang mengandung sejarah (heritage) atau kisah kehidupan manusia pada akik tertentu. Bisa dikatakan, mengandung AYAT-AYAT ALLAH bagi mereka yang mengetahuinya dan mereka yang senantiasa memuji keagungan Tuhan.



Sebenarnya di alam semesta ini terdapat banyak sekali tanda-tanda kebesaran Allah bagi umat yang berpikir. Bila ada "keajaiban" pada suatu makluk (benda) sesungguhnya itu bukan suatu kebetulan. Bahwasanya Tuhan, telah menunjukkan kuasaNya lewat benda tersebut (bahwa Dia itu ada).

Dan sebagai tugas kami untuk men-syiarkannya, bukan malah mengikuti cara-cara kaum KAPITALISME yang sedikit- sedikit membandrol harga MILIARAN dari benda " temuannya" yang sesungguhnya itu adalah milik TUHAN.



ItS..OK , mari kembali berbicara tentang AKIK BILQIS . Sesungguhnya Ratu Bilqis yang tergambar di beberapa batu akik koleksi laskar Lokajaya sangat detail penampakannya dan semuanya ASLI dari alam tanpa ada rekayasa apapun. Ini membuktikan kebenaran kitab-kitab ALLAH yang menjelaskan keberadaan ratu dinegeri saba , yang juga istri nabi Sulaiman AS tersebut.



Mahasuci ALLAH... ayat-ayatNya banyak tersebar dialam ini dan sangat jelas bagi kaum yang berpikir (lk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar