Selasa, 05 April 2016

Realita Anjing Laut




Anjing laut jelas berbeda dengan anjing- anjing yang kita kenal didaratan. Anjing pada umumnya, adalah hewan najis bagi umat islam. Sedangkan Anjing laut hanya sebutan saja, ini di bedakan atas dasar teritorinya. Yap…yang kita bahas kali ini, tentang ANJING LAUT dan LOKAJAYA mempunyai koleksi akik yang bergambar hewan mamalia ini.

Bahwasanya, anjing laut  hakikatnya tidak sama dengan hewan darat. Sehingga tidak bisa dihukumi seperti hukum binatang-binatang di darat hanya karena kebetulan namanya sama.
hewan laut yaitu hewan yang jika keluar dari laut maka tidak akan bertahan hidup, artinya ia hanya bisa bertahan hdup di air termasuk dalam mencari makan, adapun jika keluar karena dari air untuk mengambil udara.

Dan struktur tubuh anjing laut berbeda dengan struktur tubuh binatang darat, sehingga mereka mampu bertahan hidup dalam air, sebaliknya mereka tidak tahan hidup di darat.

Berdasar penelitian, sebagian besar binatang laut  jika dimakan akan memberikan manfaat bagi  tubuh manusia, walaupun dikonsumsi dalam jumlah yang agak banyak. Hal ini berbeda dengan keadaan pada binatang yang hidup di darat, apalagi yang telah diharamkan dalam Islam, seperti binatang buas dan pemangsa, anjing, serta babi termasuk herwan yang hidup dua alam (lk/bbs).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar