Rabu, 04 Mei 2016

AKIK AWAN SETAN




Bisa jadi batu akik yang mirip Awan Setan , adalah gambaran awan tanda kiamat. Sepertihalnya, awan aneh namun indah ini pernah menghiasi langit Costa Rica. Dan membuat geger warga setempat.  Warna awan yang terlihat indah ini berbeda dengan awan-awan lainnya namun penuh misteri. Mahasuci Allah, sesungguhnya ini tanda-tanda kebesaran ALLAH bagi kaum yang berpikir.

Kontan, saksi mata yang melihat peristiwa langka ini langsung mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya. Lagi-lagi, beragam video serupa yang memperlihatkan awan ini, tersebar di jejaring video YouTube dan menjadi viral.

Di samping semua kehebohan peristIwa alam ini, banyak warga yang percaya bahwa awan tersebut menandakan fenomena Bulan Darah atau `Blood Moon`, yang juga bisa diartikan sebagai tanda akan datangnya kiamat.

Diungkap, Bulan Darah ini merupakan Bulan Darah terakhir dalam serangkaian empat Bulan Darah yang terjadi dalam kehidupan. Dalam teori apokaliptik, hal itu juga dipercaya sebagai sinyal turunnya  Isa almasih kebumi.   



Dan banyak orang  yang  meyakini `bentuk` kiamat yang terjadi nantinya akan diperlihatkan oleh sebuah asteroid yang akan menghantam bumi dan melenyapkan semua kehidupan. WALLAHU ALAM..(LK/BBS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar