Minggu, 07 Agustus 2016

AKIK NAGA MARAH


Kali ini juga telah muncul Akik berbentuk liontin penampakan hewan melata yang biasa disebut NAGA . Dengan ekspresi marah, maka kami sebut AKIK NAGA MARAH. Akik bergambar ini sangat detail, asli bebatuan asal Pacitan tanpa disketsa apalagi digambar ulang.

Secara mitologi , sosok Naga adalah makluk yang menyerupai ular besar, berkepala mirip kuda , bertanduk dan berkaki mirip cakar elang. Konon menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, sosok ini benar-benar ada dan makluk ini sangat kuat terlebih semburan api di mulutnya dipercaya dapat menghanguskan bumi. Sehingga tak heran , NAGA sebagai simbol kekuatan dan kekuasaan yang hebat.

Namun dalam ISLAM , Hewan melata yang menyeramkan ini disebut DABBAH, yang munculnya sebagai pertanda semakin dekatnya HARI AKHIR (KIAMAT). Berulang kali kami (laskar LOKAJAYA) selalu mengulas tentang sosok NAGA atau DABBAH ini. Faktanya, kami selalu menemukan berbagai akik yang berpenampakan NAGA atau DABBAH, dan ini semua bukanlah suatu kebetulan. Bahwasannya...segala yang terlukis dialam ini adalah AYAT-AYAT ALLAH bagi kaum yang berpikir . (lk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar