Kamis, 27 April 2017

AKIK GERBANG JIN





Kedua akik ini  memiliki gambar yang agak seram, penampakannya sangat jelas, yang satu ada seekor jin betina di depan gua dan yang satunya jin laki-laki di atas lembah.  Artinya, keduanya sedang mendiami suatu tempat masuk atau biasa kita sebut GERBANG. Betul sekali, kalau anda menyebutnya, GERBANG JIN. Maka tak salah jika kami menyebutnya : AKIK GERBANG JIN.

SEPERTI makhluk hidup yang lain, jin juga mempunyai hunian seperti kita juga sebagai manusia. Tetapi dikarenakan wujudnya yang ghaib, hingga kita tak bisa tahu akan kehadiran mereka. Meski demikian, kenyataannya kita tidak pernah jauh dari bangsa jin. Mungkin saja saja mereka ada di sekitar kita di manapun kita berada.

Dimana saja mereka berada? , apakah Anda tahu di mana jin-jin itu tinggal? mungkin saja, jin-jin itu juga ada didalam rumah Anda. Inilah kawasan gerbang-gerbang  hunian para jin.

1. Di Rumah-rumah
2. Di Toilet atau Kamar Mandi
3. Didalam Lubang
4. Di Padang Pasir serta Gua-gua
5. Didalam Air
6. Di Pasar-pasar
7. Di Masjid-masjid

Sekali lagi ini adalah gambaran agar kita, senantiasa mendekatkan diri kita  pada ALLAH dari godaan jin atau setan yang jahat. Dengan cara selalu membersihkan diri  beserta lingkungan kita. Agar tidak menjadi sarang jin jahat, SEBAB mereka menyukai sesuatu yang kotor. 

Yakni, OTAK (akal dan pikiran) beserta HATI  dan lingkungan kita jangan sampai Kotor.Selalu berdzikir untuk megisi kekosongan hati dan bersihkan lingkungan sekitar dari segala kotoran yang mengganggu. DALAM arti harfiah, jasmani maupun rohani tetap konsisten tertuju pada ALLAH Tuhan semesta alam. (LK/BBS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar