Selasa, 25 April 2017

AKIK FENOMENAL 2017


Munculnya akik “MENARA MAKKAH” di  awal tahun  2017 benar-benar fenomenal, bisa jadi sebagai perlambang beberapa hal penting baik di Indonesia maupun dunia. Betapa tidak, diatas akik seukuran mata sendok ini terlukis secara alami gambar menara makkah 90% detail.  mirip seperti kondisi kota makkah kekinian, lengkap dengan bangunan tinggi yang biasa disebut Makkah Clock Royal Tower.



Misteri adanya akik Menara Makkah, seakan memberikan isyarat tersembunyi. Inilah pelambang atau isyarat tersembunyi yang pertama, faktanya awal maret tahun 2017,  Indonesia kedatangan Raja Arab saudi (Raja Salman) setelah berselang jarak 47 tahun. Ini adalah kali kedua , setelah ditahun 1970, kedatangan Raja Faisal bin Abdul Azis disambut Presiden Soeharto tidak semewah di era Presiden Jokowi seperti  saat ini. Hal yang menarik disini, sekitar 1.500 rombongan Raja Salman “hanya” untuk berlibur di bali dengan segala kemewahan keduniawian.


Isyarat kedua, bangunan berbentuk menara yang disebut sebagai bangunan tertinggi kedua didunia itu adalah menara MAKKAH atau ABRAj al Bait (menara jam). Kota suci MAKKAH telah berubah jadi kota metropolitan. Gaya hidup hedonis kini jadi panutan. Komplek Abraj al Bait ini seluruhnya memiliki 3.000 kamar hotel dan apartemen ditambah 20 lantai pusat perbelanjaan dan tempat parkirnya sanggup menampung 1000 mobil.  Kini, tempat ziarah suci ini jadi mesin, sebuah kota tanpa identitas, tanpa peninggalan sejarah, tanpa kebudayaan dan tanpa lingkungan alam.   

Menara MAKKAH  (Abraj al Bait)  adalah simbol hedonisme dan kemewahan.  Jika kita memandang, pemandangan yang paling menonjol adalah  bangunan MENARA MAKKAH dibanding Masjidil Haram. Ka'bah dan Masjidil Haram terlihat seperti miniatur yang berada di kaki  MENARA MAKKAH (Abraj Al Bait) . Keanggunan dan kesederhanaan Masjidil Haram tertutup dengan keangkuhan dan kemegahan MENARA MAKKAH.   

Ini adalah TANDA KIAMAT yang tersirat dialam. Bermunculannya gedung-gedung pencakar langit di Tanah Haram sebenarnya adalah termasuk salah satu tanda datangnya hari kiamat. “Tidak akan datang hari kiamat hingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan. ”, begitu sabda Nabi Muhammad SAW. Ibnu Hajar, salah seorang ulama hadits menerangkan bahwa makna salah satu makna berlomba-lomba meninggikan bangunan adalah setiap orang ingin rumahnya lebih tinggi lagi daripada yang lainnya. Terbukti, hadis nabi diatas benar-benar terjadi saat ini. Terlebih dengan munculnya gambar pada AKIK MENARA MAKKAH, adalah warning dari ALLAH agar kita senantiasa berserah diri padaNYA. Dan inilah “ tanda-tanda kebesaran ALLAH” bagi kaum berpikir. Wallahu a'lam. (LK/BBS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar