Senin, 12 September 2016

AKIK FIRAUN




Lagi… telah muncul “ ayat-ayat ALLAH ” yang tersebar dialam ini bagi kaum yang berpikir.  Akik FIRAUN Bukan hanya disebut AKIK FENOMENAL, lebih dari itu tersirat makna yang dalam bagi manusia yang CERDAS. Selama ini sosok Raja FIRAUN dikenal sebagai manusia yang melebihi batas. Betapa tidak, dia mengaku sebagai Tuhan pada zaman nabi Musa AS. Dan pada akhirnya ALLAH SWT menenggelamkan jasadnya dilaut Merah bersama pasukannya.

Al-Qur’an menjelaskan mengenai nasib Fir’aun,   ia tenggelam di laut dan realita di mana itu tercermin dengan masih eksisnya jasad Fir’aun Musa tersebut hingga saat ini. Ini merupakan pertanda kebesaran Allah SWT saat berfirman:  

"Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." , (QS.Yunus:92)

Pada masa  Nabi Muhammad Shallallahu'alaihi wa sallam segala sesuatu mengenai hal ini masih kabur. Jasad-jasad tersebut belum terungkap kecuali pada penghujung abad ke-19.

Dengan begitu, jasad Fir’aun yang masih eksis hingga kini dinilai sebagai persaksian materil bagi sebuah jasad yang diawetkan milik seorang yang mengenal nabi Musa Alaihissalam, saat pelarian serta mati saat pengejaran itu. Lalu Allah menyelamatkan jasadnya dari kerusakan total sehingga menjadi tanda kebesaran-Nya bagi umat manusia sebagaimana yang disebutkan al-Qur’an al-Karim. Maha benar ALLAH dalam semua fimanNya.  (lk/bbs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar