Minggu, 04 September 2016

AKIK MENARA MAKKAH




Sekali lagi… ini adalah Tanda-Tanda kebesaran ALLAH bagi kaum yang berpikir. Betapa tidak telah ada pada kami (laskar LOKAJAYA) Akik MENARA MAKKAH . Akik yang terbentuk dari jasper picaasso ini telah muncul gambar KOTA MAKKAH DAN KA’BAH kekinian yang sangat detail (mirip sebuah foto yang diambil dari udara).Dan inilah bukti “ayat-ayat ALLAH” dialam ini. Dan ini bukan suatu kebetulan, munculnya akik gambar fenomenal ini tepat di bulan DZULHIJAH atau musim haji 2016. Subhannallah…

Ini juga merupakan warning, bahwasanya diakhir jaman ini manusia akan terus berlomba menunjukkan kekayaan dan eksistensi dirinya, salah satunya mendirikan bangunan-bangunan mewah, megah dan tinggi, setinggi-tingginya melebihi gunung.

Munculnya berbagai bangunan tinggi melebihi gunung pun sudah diprediksi oleh nabi Muhammad.  Ibnu Syaibah meriwayatkan sebuah sabda Nabi, “Apabila nanti kalian melihat galian-galian besar di Mekah dan bangunan yang tinggi menjulang, melebihi gunung maka ketahuilah kiamat sedang mendekatimu” (HR/ Ibnu Abi Syaibah dan Al-Arzaqi).  Seperti yang Anda ketahui kini di Makah begitu banyak berdiri hotel-hotel mewah seiring diperluasnya area ka’bah. Bangunan tinggi megah nan gemerlap seolah menjadi benteng yang mana jika dilihat lebih indah dari pada ka’bah. Salah satu hotel terbesar adalah hotel Royal Clock yang juga disebut Menara Makkah (LK/BBS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar