Jumat, 30 Desember 2016

Catatan " LOKAJAYA" Akhir 2016


Pada penghujung tahun 2016 ini tanpa terasa kita melalui waktu terasa begitu cepat. Dan kami ( laskar LOKAJAYA)  memulai penulisan pada blog ini juga tanpa terasa melaluinya setahun lebih. Ada PRO dan Kontra adanya blog LOKAJAYA ini. Betapa tidak, hanya kami yang berani menyuarakan "KEBENARAN" meski dalam sebuah tulisan. Yah...setahun lalu, disaat masyarakat Indonesia tersihir fenomena batu akik, disitulah banyak dimanfaatkan oleh OKNUM-OKNUM MAFIA AKIK mencari keuntungan dengan menghalalkan bebagai cara.

Mereka tak segan- segan berdusta dalam urusan transaksi penjualan batu akiknya. Dengan mengatakan jika batu akiknya telah ditawar seseorang seharga Rp 1 Miliar , dan dia belum melepasnya (JELAS INI ADALAH PEMBODOHAN PUBLIK) . Termasuk dengan cara-cara curang yang dilakukan di jalur Internet.

Melihat kelakuan para mafia akik ini, kami geram sekaligus prihatin. Betapa tidak, mereka telah merusak tatanan budaya dan mengkerdilkan hasil karya TUHAN yang maha pencipta. Dengan cara membanding-bandingkan hasil ciptaanNYA, melalui suatu lomba atau kontes akik yang sarat kolusi tersebut.

Padahal Allah SWT menciptakan semua ciptaanNYA tersebut , masing -masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Justru bagi umat yang BERPIKIR, dengan melihat semua ciptaan TUHAN ini semakin mempertebal keimanan kita. Bukan sekedar untuk dibanding-bandingkan.

Gayung bersambut , pemikiran kami telah mendapat banyak respon positif khalayak ramai. Diantaranya para kaum sufistik dan warga NAHDLIYIN (Nahdlatul Ulama) juga mengundang kami di Pembukaan EXPO NU 2016 untuk turut memeriahkan HARI SANTRI yang digelar pada tanggal 21 Desember 2016.



Sejujurnya kami (LOKAJAYA) hanya menyampaikan "AYAT-AYAT ALLAH " yang tersirat di alam ini dan sebagaian kecilnya yang tergambar didalam batu akik. Dan ini bukan suatu kebetulan, bahwasannya disetiap akik bergambar yang ada pada kami kesemuanya mengandung FILOSOFI untuk kehidupan manusia.
Dibawah ini adalah beberapa akik  BERGAMBAR FENOMENAL  yang mengandung nilai sufistik terebut.

                                                      AKIK MENARA MAKKAH

  

                                           AKIK RATU BILQIS ( DARK VERSION)




                                                    AKIK MUNCULNYA DAJJAL II



Ratusan akik bergambar fenomenal  koleksi kami (LOKAJAYA) pada saatnya, sebagian kami MAHARKAN . Dan Insya ALLAH , sebagian hasil pemaharannya untuk kaum Dhuafa (fakir miskin). Harapan kami, semoga kita semua  dapat lebih baik lagi dalam bertindak agar bermanfaat bagi orang lain.. Karena sebaik-baik umat itu bisa bermanfaat bagi orang lain. Jumpa lagi di TAHUN 2017... Wasalam (RED)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar