Senin, 16 Januari 2017

PARADE AKIK FENOMENAL

 
Sungguh Tuhan telah banyak menunjukkan tanda-tanda kebeasaranNYA, namun kebanyakan orang "memandang sempit" keagunganNYA. Seperti yang kita ketahui, alam semesta ini adalah KARYA ciptaNYA yang NYATA, namun sekali lagi kebanyakan manusia masih " mengingkarinya"yang ada adalah kepicikan cara berpikir yang sempit dalam menterjemahkan makna yang terkandung dialam ini.

Adanya fenomena alam yang sering terjadi, misalnya : adanya gerhana matahari atau bulan dianggap sebagai "hiburan" belaka padahal dibalik itu semua ada maksud dan tujuan TUHAN agar kita selalu mengingat kebesaranNYA.Termasuk segala sesuatu yang tersembunyi di alam ini , pastilah ada makna yang tersembunyi pula bagi kaum yang BERPIKIR.

Dan itulah yang disebut "AYAT-AYAT ALLAH YANG TERSIRAT " agar manusia selalu ingat akan kebesaran sang pencipta alam semesta ini.Termasuk apa yang disebut BATU BERGAMBAR, juga merupakan tanda-tanda kebesaran Tuhan. Namun, kebanyakan orang juga, masih terlalu "sempit"  untuk mengartikan pesan atau makna yang tersirat pada batu bergambar tersebut.



Padahal, sesungguhnya mengandung makna yang dalam , bila dilihat melalui kacamata SUFISTIK.Disitulah bagi yang berpikiran jernih, akan bisa "membaca" tulisan alam ini dalam bentuk gambar dengan berbagai kisah didalamya.MENAKJUBKAN, sepertihalnya ratusan batu bergambar (koleksi LOKAJAYA) kebayakan mengandung nilai-nilai spiritual yang "mengkisahkan" orang-orang sufi dan kejadian akan datang.


Dan tujuan kami (LOKAJAYA) meluruskan sekaligus ikut mensyiarkan "TANDA-TANDA KEKUASAN ALLAH" ini agar kita tak salah langkah. Bukan menjadi seorang Pendusta yang sering membual bila batu akik bergambar yang dia miliki tersebut telah ditawar orang lain MILIARAN Rupiah, Naudzubillah. (lk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar