Selasa, 17 Januari 2017

PARADE AKIK FENOMENAL 2

Masih seputar akik-akik FENOMENAL koleksi kami (LOKAJAYA), mungkin anda bertanya kok baru sekarang berkiprah?. Justru dikala surutnya fenomena demam akik, kami meluruskan "kesalahan" yang dilakukan oleh segelintir MAFIA AKIK yang telah "membodohi" masyarakat banyak. Sekali lagi, apa yang digembar-gemborkan oleh oknum pemilik batu gambar yang pernah ditawar orang lain senilai milyaran rupiah itu bohong adanya. Nyatanya, tak satupun terjadi transaksi "pemaharan" batu akik sebesar itu.

Tujuan kami ingin mengajak berpikir realistis, bahwasanya keanehan, keindahan serta bisa jadi disebut "keajaiban" batu bergambar itu sermata-mata karya ILAHI. Tidak sedikit yang  ikut-ikutan latah membandrol dengan harga tak masuk akal (milyaran rupiah) . Mereka seakan tak sadar, kalau batu bergambar itu sebenarnya adalah TANDA-TANDA KEBESARAN ALLAH bagi kaum yang berpikir. Dan kalau itu merupakan gambar asli alam, pastilah ada " pesan" yang tersembunyi didalamnya.

Dan inilah beberapa akik fenomenal lainnya koleksi kami (LOKAJAYA) :

AKIK AL GOZALI 2

Sebelumnya LOKAJAYA pernah menampilkan sosok Al gozali versi jasper berbentuk cincin dengan dominasi warna kuning cerah tampak jelas tokoh sufi asal baghdad ini. Dan kali ini, lagi sosok AL Gozali sedang memberi makan seekor kambing muncul pada batu PANCAWARNA juga berbentuk cincin .

AKIK BOROBUDUR SULAIMAN


Candi BOROBUDUR adalah peninggalan NABI Sulaiman.Seorang pakar matematika Islam, Prof. DR KH Fahmi Basya, menyatakan bahwa BOROBUDUR adalah peninggalan Nabi Sulaiman. Merujuk dari fakta-fakta fakta lain seperti halnya sekitar kota Magelang dekat dengan kota SLEMAN yang berarti Sulaiman. Dari bukti-bukti lain, mustahil jika Borobudur dikerjakan manusia. Konon pembangunannya, dikerjakan oleh bangsa jin.

Berdasarkan referensi Alqur’an, Nabi Sulaiman AS adalah utusan Allah SWT yang diberikan keistimewaan, yakni mampu menaklukkan seluruh makhluk ciptaan Allah, termasuk angin, binatang, dan jin, atas izin Allah.

Atas DASAR ini juga penampakan gambar candi BOROBUDUR purba yang nyaris sempurna ini. Kami menyebutnya : AKIK BOROBUDUR SULAIMAN  . (lk/bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar