Selasa, 07 Juni 2016

AKIK 3 TOKOH FENOMENAL


Ini adalah nyata...lagi telah muncul 3 tokoh sekaligus dalam sebuah batu akik jasper hijau asal Garut (Jawa Barat) . Sungguh suatu " keajaiban" yang nyata , bahwasanya Tuhan telah menunjukkan " ayat-ayatnya" bagi umat yang berpikir. Di bulan  awal Ramadhan ( 6 Juni 2016), LASKAR LOKAJAYA memproses batu akik (sebesar jempol orangdewasa) berbentuk cincin.

Lagi-lagi kami (laskar LOKAJAYA) dibuat kaget, betapa tidak...telah muncul 3 (tiga) tokoh fenomenal yang terdapat pada hasil pemrosesan bentuk cincin berwarna hijau tersebut. Bila di amati (dengan cara memutar batu cincin ini) terdapat penampakan RATU KIDUL , PRABU SILIWANGI dan LOKAJAYA (Sunan Kalijaga).Sekali lagi... ini benar-benar nyata, tak ada rekayasa dan benar- benar kuasa ALLAH SWT.

Bukan suatu kebetulan, ketiganya (3 tokoh tersebut) memang dalam sejarah ditanah jawa ada kaitannya. Seakan menjelaskan, kisah para tokoh ini sudah terpatri pada masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di pulau jawa. Meski penampakannya " hanya" terdapat sebuah batu cincin berwarna Hijau. Nampak besar makna yang terkandung didalamnya, bukti keagungan Tuhan atas segala ciptaannya.

Bahwasannya segala yang ada dimuka bumi ini adalah kalamullah (ayat ALLAH) bagi umat yang mau berpikir. Dan sesungguhnya, warna hijau adalah simbol kejayaan Islam . Sekali lagi ini bukan suatu kebetulan, Subhanallah .(lk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar