Sabtu, 30 Juli 2016

AKIK SARANG NAGA


Sungguh.. !! hanya Tuhan pemilik alam semesta ini menunjukkan Tanda-Tanda KebesaranNya. Ini lagi buktinya ,Munculnya AKIK SARANG NAGA dalam bentuk suiseki ini bagi orang awam diartikan gambar kumpulan ular besar yang lazimnya disebut naga ini adalah " hal biasa" dalam batu bergambar. Padahal secara rinci Allah SWT telah menunjukkan warning-NYA dalam Al Qur'an sebagai Dabbah yakni hewan melata yang muncul dalam bumi sebagai TANDA KIAMAT.

Bisa jadi batu akik seberat 1,80 KG ini isyarat " AKHIR JAMAN " munculnya sekelompok hewan melata ( dabbah ) tersebut. Dan secara gamblang ALLAH berfirman tentang makluk melata ini :

Firman Allah, “Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.” (An-Naml: 82).

Bisa saja ayat ini ditafsirkan bahwa binatang yang dikenal sebagai Dabbah mampu berbicara dengan manusia sebagaimana Allah maha menciptakan segala sesuatu. Kalaupun binatang ini tidak berbicara mungkin dia membawa pesan-pesan ilahiah sehingga manusia menyimpulkan dari pesan-pesan yang dibawanya bahwa orang-orang jaman dulu atau sebelumnya tidak beriman kepada Allah sehingga mereka telah diazab.

Di antara sifat binatang yang dijadikan oleh Allah sebagai salah satu Tanda Kiamat adalah bentuk dan perbuatannya yang lain dari biasanya, ia bisa berbicara dan berdialog dengan manusia dan dia memberi cap iman atau kufur kepada mereka.Ada yang mengatakan bahwa DABBAH adalah Jassasah yang ada di laut Qalzam sang pengawal DAJJAL. Walllahu Alam .(lk/bs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar